«

»

Apr 14

Happy Wedding, Cousin!*

Ceritanya pertengahan bulan lalu salah satu sepupu saya nikahan di salah satu hotel di Jakarta. Pas ngasih tau ke si Kunyil, wah.. dia seneng banget dong, karena ini berarti kita bakal nginep di hotel dan dia bisa puas berenang di kolam renang hotel 🙂 Kebeneran setelah saya cek review hotelnya sih, kolam renangnya keknya lumayan banget buat si Kunyil kecipak kecipuk di sana. Review tentang hotelnya menyusul di postingan lain, ya. Yang jelas lokasi hotelnya di sekitaran Kemang gitu.

Pokoknya si Kunyil heboh deh, cerita kemana-mana. Malah cerita juga ke guru di sekolahnya *tutupmuka* kalo dia mau nginep dan bernang di hotel di Jakarta. Euleuh, kayak yang jarang bernang di hotel aja, nak.. pengumuman kemana-mana :P. Trus ya, dari beberapa hari sebelum acara dia udah nanya melulu, kapan mau pergi ke Jakarta dan nginep di hotel. Iyaaaa… iyaaaa… tau deh, kalo yang ditunggu itu acara bernangnya 😀

Sejujurnya saya rada-rada bingung, sih, waktu itu. Bukan bingung bayar hotelnya 😛 *halah sombong banget* tapi bingung kudu pake baju apa pas acara resepsi nikahnya hihihihi… secara semua baju pesta dan kebaya ga ada satu pun yang muat. Hedeeeeuuuhhh… problem banget, dong! Gak mungkin kan saya pake daster gebyer-gebyer yang jadi baju kebangsaan kalo lagi mager di rumah.

Sempet ngubek-ngubek lemari ibu saya, mana tau ada yang cukup di badan yang mulai gak jelas bentuknya ini, melar dimana-mana 😛 Tapi modelnya ya model mamak-mamak gitu deh… ga masup lah di selera saya mah.. *hahahaha sok gaya bener*

Untung akhirnya saya inget ada setelan yang baru dipake sekali pas acara kantor. Modelnya terusan gitu, dan luarannya model blazer. Yah.. namanya juga acara kantor, jadi waktu itu pada janjian buat pake blazer biar ada resminya sedikit.

Sempet ragu, cucok gak kondangan pake baju model begini? Tapi ya saya bener-bener ga ada pilihan lain. Jadi ya sudahlah. Cocok gak cocok ya dipake aja. Tinggal nambahin bros atau sesuatu yang bling bling gitu supaya rada keliatan mau party, dan lipen juga sengaja pake Nyx Pure Red biar gonjreng.

Si Kunyil nih yang kadang suka-sukanya sendiri. Masa sejak masih di rumah dia udah bertekad mau pake kaos Spider Man aja ke acara resepsi O_o kalaupun pake baju pesta, dia maunya pake hanbok oleh-oleh bibinya dari Korea. Gak mau yang lain. Lahhh.. mana si Hanbok itu ketinggalan pulak di Bandung.. yang kebawa baju yang warna ijo yang udah dia deklarasiin ogah dipake. Huhuhuhuhu….

Pe-er banget ngebujuknya.

Untung aja sih, akhirnya dia mau juga pake baju ijo itu.

Moga-moga sih gak malu-maluin yang punya hajat 🙂 Nah itu si Kunyil mukanya tampak bete karena distop lari-lari demi memuaskan hasrat emaknya potopoto 😛

Nah… kalo sekarang saya mesti kondangan lagi, baju yang ini udah pasti gak bakalan muat karena perut udah makin membesar, hahaha… Bakal bingung berat lah kalo kudu kondangan sekarang *lebay*. 

Anyway, walo telat tapi saya tetep ngucapin (lagi) Happy Wedding untuk Ollie dan Mas Toni.. semoga langgeng terus, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah.. aamiin…

6 comments

Skip to comment form

  1. sondangrp

    Piiit cantiik dirimuuu glowing gituuuu dan itu N sebenernya cakep bangeeet kok kepotong sih hahahaaku lagi inget inget muka babenya N, N ini mirip siapa ya cantiknya laiin yaaa

    1. pipitta

      aiiihhhhh jadi tersapu-sapu dibilang glowing.. ini tentunya berkat eskaduwa yang bikin merana belinya itu hahahahahaha… si Kunyil sengaja rada dicrop 😛 kan biar ga bebas banget mukanya hilir mudik di internet *mamakparno*

      betewe si kunyil lebih seneng dibilang kuat kayak hulk, daripada dibilang cantik.. kalo dibilang cantik suka salah tingkah dia, tapi kalo dibilang sekuat hulk wahhhh ceria banget dehhhhh -___-“

  2. Inggit2semut

    Wow!!! You look so good!!!! Kece bangettt, si kunyil jugakk, pinter juga nih mamanya pilih2 baju hihihihi

    1. pipitta

      trimikisiii… trimikisiii… kapan-kapan saya traktir baso boedjangan yah 😛

  3. Lidya Fitrian

    happy wedding buat sepupunya ya langgeng selalu. Wah sudah besar ya mbak tapi masih tetep cantiiiiiik

    1. pipitta

      aamiin.. terima kasih mak lidya..
      yang sudah besar dan cantik anaknya apa emaknya niiiiihhh…. hiihihihihihihih

Please drop a line to say hi :)

%d bloggers like this: