«

»

Jul 14

Isi Tas

Iseng banget ya, ngubek isi tas. Ternyata bawaan saya banyak juga.. pantesan berat banget. Padahal perasaan yang dibawa barang-barang standar lho, tapi ternyata banyak juga yang cuma digotong-gotong kesana-sini tanpa pernah dipake.. hehehe…

Trus, kenapa juga ada boneka si kunyil ya? Nih, si Elepen kok saya bawa juga ๐Ÿ™‚ Pasti kerjaan si kunyil dehh..

ย Okeh.. sambi nunggu bedug magrib mari kita teruskan keisengan ini.. Jadi yah, barang-barang yang pasti kebawa dalam tas adalah tempat pulpen (wadah biru), pouch make up (pink), tempat uang dari wadah plastik (ijo stabilo), tempat kartu (ijo), kotak kaca mata (coklat), dompet travel buat naro buku tabungan dan token (coklat), dompet (coklat), wadah charger (kantong anyam coklat), dan wadah buat flash disk yang gede itu lho.. yang ukurannya giga gitu, apa sih namanya? (wadah anyam ijo). Dan tentunya gak semua pasti dipake sih.. tapi ya pasti dibawa setiap hari ngantor..

Segini dulu isengnya.. nanti disambung lagi ๐Ÿ˜›

 

8 comments

Skip to comment form

  1. jc

    harusnya dijereng di luar tas isinya, biar jelasss…:p…

    1. pipitta

      hahaa… malu ahhh isinya tasnya betrak-betruk ga jelas ๐Ÿ™‚

  2. nyonyasepatu

    yang token itu aku baru dapaet kemaren, akhirnya harus dibawa2 deh kemana2

    1. pipitta

      Pake token memudahkan ya.. tapi agak ribet juga sewaktu tokennya ada tiga! hihihi..

  3. Beby

    Hardisk eksternal maksudnya, Mbak? ๐Ÿ˜ฎ

    Banyak bawaannya.. Aku palingan dompet sama hp doank, plus skripsi. Huahahah.. ๐Ÿ˜€

    1. pipitta

      Naaahhh… itu kali ya beb ๐Ÿ˜› maklumlah mamak-mamak gaptek ini.. bedain flash disk ama HD eksternal aja repot banget.. wkwkwkwkwk.. Iya nih, banyak kali bawaannya, padahal gak semua dipake juga ๐Ÿ˜›

  4. Lidya

    coba di keluarkan mbak fotonya heheh jadi lebih jelas

    1. pipitta

      xixixixixi… malu aaaahh… yang lain postingan yang penting-penting macam Pilpres, Pildun, Palestine… ehhhh ini malah iseng soal isi tas ๐Ÿ˜›

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: