«

»

Oct 22

Long Time No Post

Wah.. sudah lama sekali blog ini dibiarkan menganggur.

Saya memang super duper sibuk di kantor belakangan ini. Entah kenapa tiba-tiba saya cukup sering ditugaskan ke luar kota, atau dalam kota.

Belum lagi adanya musibah yang menimpa adik ipar saya, hingga ia wafat akhir Agustus lalu.

Di saat hampir bersamaan, hanya selang beberapa hari saya harus terbang ke Batam dan bertugas selama lima hari. Waktu yang cukup lama, karenanya saya putuskan membawa serta si Kunyil dan neneknya. Sempat jungkir balik mencari asisten yang mau diajak ke sana, karena si pengasuh gampang mabuk darat. Dan ternyata si asisten cabutan ini pun kerjanya jauuuuuuuh dari harapan. Hanya mau numpang jalan-jalan saja. Sangat mengecewakan.

Seminggu setelah Batam, saya ditugaskan kembali. Untungnya kali ini di dalam kota saja. Dan karena masih belum tega meninggalkan si Kunyil di malam hari,  saya putuskan untuk pulang ke rumah daripada menginap di hotel yang sudah disediakan. Tentunya setelah pekerjaan selesai. Rekor saya, pulang jam satu pagi!

Dua minggu kemudian saya ditugaskan lagi di dalam kota. Asyiknya, tempat kegiatan cukup dekat dari rumah. Dan kembali saya pakai metode pulang pergi 🙂

Kemudian saya disibukkan dengan lembur dan lembur. Setelah itu kembali ditugaskan di dalam kota, namun di tempat yang luar biasa macet di jam-jam tertentu.

Yah, apapun bisa jadi excuse kenapa saya tidak menulis lagi. Termasuk jika saya selalu tertidur saat meninabobokkan si Kunyil. Cukup sering matanya masih saja terbuka lebar saat saya sudah kecapekan. Untunglah dia sangat mengerti. Saya katakan, Ibun wants to sleep, sayang… Ibun is sleepy…  Si Kunyil dengan sangat pengertian berbaring di sisi saya dan mencoba tidur sendiri.

Demikian curhat hari ini.

Semoga saya bisa lebih semangat menulis lagi…

 

%d bloggers like this: