«

»

Oct 28

Merawat Diri Sesibuk Apapun*

Ternyata saya masih harus bedrest, nih. Jadinya Bedrest Season 2 gitu deh. Hiks, syedih. Jadilah kegiatan saya cuma seliweran aja di rumah. Pake daster, muka kucel karena baru mandi menjelang siang, ditambah lagi kok ya malah muncul jerawat di dagu, pipi, ama jidat, ya? Hiks… dobel niiiihhh sedihnya!

Baru keingetan, males mandi berarti juga males bersihin muka! Ishh… pantes aja beberapa hari ini suwami rada gimana gituh kalo liatin saya T.T Campuran antara kasihan karena saya sakit, ditambah sebel liat muka kucel 😛 Padahal kalo saya ngantor biasanya tampil keceh gitu deh. Ini giliran di rumah doang kok muka layu bagai tak pernah disiram.

Padahal nih ya, bersihin muka itu hal utama yang bikin penampilan selalu segar dan sehat. Inget yah, sakit gak sakit, keluar rumah atau ngendon di rumah seharian, usahakan untuk membersihkan muka dua kali sehari. Sekali pas pagi hari, dan malam hari menjelang tidur. Supaya kotoran yang tertinggal di muka bisa disingkirkan dan tidak menimbulkan gangguan kulit wajah. Jerawat, misalnya. Nih, saya buktinya. Gak kemana-mana kok malah jerawatan. KZL.

Kalo ngantor saya cuci muka dua kali sehari, kok! Cuma gegara bedrest ini aja sih, jadi rada pemalesan. Secara saya mikirnya kan gak kemana-mana, jadi manalah mungkin kulit muka kotor. Ehhh.. ternyata setelah skip cuci muka beberapa hari (padahal seminggu, haha!) kulit muka juga jadi kayak meranggas gitu deh, kering, dan bersisik. Huhu, kapok 🙁

Yaeyalahhhh, cuci muka jarang, pake pelembab apalagi 🙁 Padahal pelembap penting untuk kesehatan kulit muka. Penggunaan pelembap yang tepat bakal bikin kulit muka jadi lebih elastis dan gak gampang. Gak perlu pakai pelembap mahal, sih. Yang penting cocok dengan karakteristik kulit wajah Anda. Kecuali kalo yang cocok buat kulitnya ternyata yang mahal, hihi. Itu mah harus rajin-rajin diskonan 😀

Oh ya, ada lho rekan kerja saya yang ngantor dengan make up lengkap. Warbiyasak. Kayaknya dia mulai dandan sejak jam lima pagi, deh. Kalau saya sih males aja ngantor doang mesti make up lengkap, sampai pake bulu mata palsu segala. Yang jadi andalan saya sih pelembab, sunblock, eye liner, lipbalm dan lipstick tentunya. Cukup lima menit pake make up andalan, langsung deh muka jadi segar, cakep, cussss berangkat kerja 😛

Well… selama bedrest ini juga mestinya saya gak males cuci muka dan bersolek, ya. Daripada bikin suwami enek liat muka saya 🙁 At least saya mesti tetep pake pelembab dan lipbalm, gitu. Biar bibir juga gak kering kerontang. Malesin buat dicium #eh..

Belanja Make up Saat Promo November MatahariMall

Dan ternyata pelembab yang biasa saya pake udah mau abis, dong! Ih…. Dongdong banget 🙁 Mana ada waktu buat keluyuran ke mall? Untung aja ada kesempatan belanja produk kosmetik andalan pas hari belanja online 2015 nanti. Duuhhh… penyelamat banget, deh. Saya jadi bisa tetep tampil keren tapi juga sekaligus berhemat biar dompet gak bolong, soalnya bakal banyak diskon produk kosmetik. D-I-S-K-O-N. Penting banget, kan? Iyalah, terutama saat ekonomi melemah begini *halah*.

 

Ahhhh… yang ini wajib beli niiihhhh…

Ada banyak pilihan produk kosmetik yang lengkap di MatahariMall.com. Jadi, gak perlu repot keliling kota untuk cari produk kosmetik yang biasa dipakai. Tinggal buka laptop, dan akses situs MatahariMall atau simak informasinya lewat  Newsletter dan media sosial MatahariMall. Jadi gak ada alasan lagi males dandan gegara lagi bedrest, atau sibuk ngulek cabe, atau sibuk meeting sama kepiting sampe keriting, yuk merawat diri supaya tampak lebih cling mempesona!

10 comments

Skip to comment form

  1. gustyanita pratiwi

    Wahaaaa alarm jugAbuat akuni, biar rajin cuci muka

    1. pipitta

      iya.. ini kulit muka saya juga udah kusem begini 🙁

  2. Diarysivika

    Barangnya sampai berapa lama mba?

    1. pipitta

      Estimasi pengiriman produk untuk Jabodetabek: 3-7 hari kerja, kalo luar Jabodetabek: 4-14 hari kerja.. Nah kalo pesen dari seller mancanegara diperkirakan sih 30 hari kerja. Yang asik sih ongkirnya gratis lho… 🙂

  3. rahmiaziza

    Waaaa DISKON??? Langsung gelap mataa

    1. pipitta

      niat irit tapi kalo ngeborong mah tetep bikin kantong bolong yah : P

  4. jc

    kepooo ttg rekan kerja bermake up lengkap… haha…. tapi kok terbayang sebuah wajah ya… apakah diriku mengenalnya…? xixixi…

    1. pipitta

      yang satu kenal.. yang satunya gak kenal jes… 😀

  5. @danirachmat

    Wuiiih. Ujungujungnya racun belanja nih Mbak. Hahaha. Etapi ngerawat diri emang penting banget sih. Saya juga kalonlagibsakit gitu rasanyal gimanaaaa gitu.

    1. pipitta

      hahahaha… teuteuppp belanja online 😛
      kalo lagi sakit kenapa, dan? malas mandi juga kah??

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: