«

»

Aug 09

old memories

Jadi yah, saya udah mindahin postingan jadul di akun multiply ke blog baru. Berusaha ngikutin step-stepnya dengan baik dan benar… dan hasilnya…

Ada yang ngaco sodara-sodara!

Jadi yah, saya pertama kali posting di multiply tahun 2004. Nah, setelah migrasi ternyata yang nongol dari tahun 2007 doang.. dan itu pun ada banyak postingan yang gak kebawa!

Hiks.. hiks…

Dudullllll.. dudul… 🙁

Dasar gaptek!

Tauk ah, pokonya sekarang sih semua kenangan masa lalu itu udah ‘aman’ di suatu tempat… mendadak mellow

2 comments

  1. mbot

    Coba lagi aja. Gue kmrn juga gitu, migrasinya hanya sampe th 2006. Pas dicoba lagi, eh berhasil sampe tahun 2004.

    1. pipitta

      Ngok.
      Dan gw ngopi paste aja tuh.. 🙁
      …bodohnya…

Comments have been disabled.

%d bloggers like this: