Thinking Out Loud

old memories

Jadi yah, saya udah mindahin postingan jadul di akun multiply ke blog baru. Berusaha ngikutin step-stepnya dengan baik dan benar… dan hasilnya…

Ada yang ngaco sodara-sodara!

Jadi yah, saya pertama kali posting di multiply tahun 2004. Nah, setelah migrasi ternyata yang nongol dari tahun 2007 doang.. dan itu pun ada banyak postingan yang gak kebawa!

Hiks.. hiks…

Dudullllll.. dudul… 🙁

Dasar gaptek!

Tauk ah, pokonya sekarang sih semua kenangan masa lalu itu udah ‘aman’ di suatu tempat… mendadak mellow

Tagged , ,

About Ibun

Careful, cautious and organized. Likes to criticize. Stubborn. Quiet but able to talk well. Calm and cool. Kind and sympathetic. Concerned and detailed. Sensitive. Thinking generous. Tends to bottle up feelings. Hardly shows emotions. Systematic.
View all posts by Ibun →

2 thoughts on “old memories

  1. Coba lagi aja. Gue kmrn juga gitu, migrasinya hanya sampe th 2006. Pas dicoba lagi, eh berhasil sampe tahun 2004.

Comments are closed.