Pretty Me

Ribet (sendiri) soal skincare…

Ibun / February 12, 2015

Gegara puyeng mikirin rumah yang gak jadi-jadi.. perasaan diri ini makin tak terawat deh. Hihi. Lagian emang kapan sih terawatnya? Sejak brojolin si Kunyil udah babak belur aja nih badan dan muka. Mentang-mentang udah laku, jadi ditemplokin pake apa aja yang kebeneran lagi mood di hati 😛 Tapi yah, kayaknya belum pernah deh jerawatan sampe segini parah. Gak perlulah diaplot…

Read More

Thinking Out Loud

Clenched Soul – Pablo Neruda

Ibun / September 2, 2014

We have lost even this twilight. No one saw us this evening hand in hand while the blue night dropped on the world. I have seen from my window the fiesta of sunset in the distant mountain tops. Sometimes a piece of sun burned like a coin in my hand. I remembered you with my soul clenched in that sadness…

Read More

Thinking Out Loud

Liebster Award… From Me To You…

Ibun / June 4, 2014

Udah lama sih baca postingan tentang Liebster Award pas blogwalking. Dan selama belum ketiban rejeki ya asik-asik aja ngepo-in para blogger, secara kan mesti ceritain 11 hal tentang diri mereka. Hihi. Trus akhirnya dapet award deh dari Umminya Athaya (terima kasih ya, mak!) ihikkk… awalnya masih nyantai-nyantai aja 😛 tapi kemudian ada lagi yang berniat ngirimin Liebster Award.. hiiiikkkkk… langsung deh…

Read More

Thinking Out Loud

Teh Paling Enak Sedunia

Ibun / May 9, 2014

Ehm, melenceng sedikit dari utang postingan yang malah gak kelar-kelar, saya mau cerita soal teh paling enak sedunia. Jadi saya termasuk suka sekali teh manis anget. Sebetulnya dulu saya lebih suka teh model teh tubruk, yang berupa daun-daun itu trus diseduh air panas. Tapi paling gak suka kalo dedaunan itu ikutan masuk ke mulut pas minum. Jadi demi kepraktisan dan…

Read More

Thinking Out Loud

Utang postingan

Ibun / May 2, 2014

Ah, saya catet di sini aja, deh.. Daripada lupa ato gak kepikiran mau nulis apaan. Ntar kalo masih ada utang saya, tolong ingetin yaaaaa 🙂 Workshop Montessorio di Rumah Padi Pengalaman (entar) si Kunyil pertama sekolah, eh.. trial sih belum sekolah Gaya si Kunyil (mentang-mentang) udah gak ngompol lagi Segini aja dulu deh.. hiihihihiii… irit banget 😛 emang mau nambahin…

Read More

All About Books

The Help, by Kathryn Stockett

Ibun / April 28, 2014

Finally.. selesai juga saya baca buku setebal 440 halaman lebih ini.. Sempat ragu sewaktu beli bukunya di bookdepository karena gak yakin bakal ada waktu buat bacanya. Mana pun karena saya beli yang harganya paling murah, dapetnya ya edisi paperback Penguin yang hurufnya keciiiiil banget. Huhuhu.. Jadilah saya nyuri waktu kapan pun saya bisa baca. Terutama sih pas waktu mandi hehehe… cuma…

Read More

Jalan-jalan

Ngedate di Le Marly

Ibun / March 24, 2014

Jadi ceritanya kemaren itu pengen ngerayain anniversary. Haha, macam abegeh aja ya, pake acara pengen ngedate segala 😛 padahal sebenernya sih pengen dibayarin #eh maksudnya pengen wisata kuliner di Bandung. Secara setelah merantau bertahun-tahun di Jakarta pas mudik ke kampung halaman malah berasa kayak turis, saking banyaknya spot yang belum pernah didatengin. Salah satunya adalah Le Marly Pantry.  Nah, sebelum…

Read More

Pretty Me

Toko Mahmud

Ibun / March 10, 2014

Yang di Bandung, tau Toko Mahmud? Saya… nggak 😛 Kasiyan yah.. padahal lahir dan gede di sini, tapi baru tau tentang toko ini bulan lalu dari temen sekantor. Pas saya tanya ibu saya, ehhh… menurut beliow toko ini udah lama banget dan emang jadi tempat belanja uwak saya jaman dia dulu lagi sekolah salon. Biasanya yang ke sini yang mau…

Read More