Tag Archive: nongkrong di mall

Jun 29

cuci mulut: j.cool

jcool

Masih inget kan, kalo saya pemakan segala suka yoghurt? Sewaktu jalan bareng ibu saya, iseng saya beli yoghurt keluaran toko donat. Soalnya berbulan-bulan lalu, pas pertama kali nyoba, rasanya gak mengecewakan. Single scoop dengan topping blueberry, wah top markotop, lah. Ternyata sekarang makin banyak aja pilihan rasanya plus gedenya. Pasti udah bisa nebak saya pilih …

Continue reading »

Jun 05

makan-makan (lagi) bareng si florce

pojokan di malay village.. nice, huh..

Pulang dari Bali saya langsung janjian ketemu sobat lama, Flora. Mestinya sih ketemuan dengan yang lainnya, tapi seperti biasa mereka terlalu sibuk atau waktunya yang gak cucok. Too bad. Padahal Flora baru aja ulang tahun, dan dia janji mau nraktir makan. Ketemuan dengan Flora = nyicip makanan baru. Jadilah waktu itu mampir ke Malay Village …

Continue reading »

May 19

cuci mulut: sour sally

tengahnya bolong...

Hari minggu kemarin saya ketemuan dengan teman saya, Flora. Saya biasa panggil dia Flo, Mplor, atau Florce *ehm, info gak penting*. TKP yang kita pilih FX. Soalnya saya bisa dibilang kurang gaul jarang main ke sana. Yah… tempat jajahan saya kalau nggak ITC Kuningan ya Plaza Semanggi, hihihi. Lokasi FX agak nanggung buat saya. Mending …

Continue reading »