Clenched Soul – Pablo Neruda

We have lost even this twilight. No one saw us this evening hand in hand while the blue night dropped on the world. I have seen from my window the fiesta of sunset in the distant mountain tops. Sometimes a piece of sun burned like a coin in my hand. I remembered you with my…

Mohon Maaf Lahir Batin!

Yak… mulai besok saya udah libur lebaran, nih. Masuk kantor tanggal 4 Agustus nanti. Dan yang bisa dipastikan kalo saya liburan adalah, pasti bakal susah posting 🙂 Halah… gak liburan juga postingannya susah bangetttt… Hihi.. ya kalo liburan susahnya berkali-kali lipat! Wekwewwwww… 😛 Jadi sebelum terlambat, saya mau minta maaf sebesar-besarnya, *salaman*

Bismillah…

Karena satu dan lain hal, keputusan untuk pindah ke daerah Bandung Barat terpaksa dipercepat. Bener-bener terpaksa. Karena kalau boleh dan bisa milih, tentunya saya bakal milih untuk tetap tinggal di RM. Setidaknya sampe si Kunyil mau masuk SD. Tapi apa boleh buat. Saya cuma bisa ngimpi dan ngayal-ngayal. Tapi  kenyataan bicara lain. Suka gak suka,…

The Help, by Kathryn Stockett

Finally.. selesai juga saya baca buku setebal 440 halaman lebih ini.. Sempat ragu sewaktu beli bukunya di bookdepository karena gak yakin bakal ada waktu buat bacanya. Mana pun karena saya beli yang harganya paling murah, dapetnya ya edisi paperback Penguin yang hurufnya keciiiiil banget. Huhuhu.. Jadilah saya nyuri waktu kapan pun saya bisa baca. Terutama sih…

Balada Kontraktor

Sejak saya masih piyik, alias kecil banget, seingat saya kami sering kali berpindah-pindah rumah. Ya, ibu saya memang kontraktor sejati, alias pengontrak rumah 🙂 Maklumlah, penghasilannya setelah dikurangi ini itu hanyalah cukup untuk mengontrak rumah kecil. Pernah sih, ibu saya membeli rumah KPR, tapi entah kenapa kreditnya dioper ke orang lain, dan batal deh kami…