Tag Archive: toko online

Oct 28

Merawat Diri Sesibuk Apapun*

http://www.mataharimall.com

Ternyata saya masih harus bedrest, nih. Jadinya Bedrest Season 2 gitu deh. Hiks, syedih. Jadilah kegiatan saya cuma seliweran aja di rumah. Pake daster, muka kucel karena baru mandi menjelang siang, ditambah lagi kok ya malah muncul jerawat di dagu, pipi, ama jidat, ya? Hiks… dobel niiiihhh sedihnya! Baru keingetan, males mandi berarti juga males …

Continue reading »

Jul 22

Shop at Shopious*

shopious.com

Gimana lebaran kemaren? Seru? Pastilah seru, kumpul-kumpul keluarga sekalian fashion show 😛 Masih heitzzz kan pakai kaftan? Saya sih masih ngerasa keceh pake kaftan, walopun ‘cuma’ lungsuran 🙂 Abis gimana, menjelang libur lebaran itu sama sekali gak sempet belanja baju baru. Jiaaaaah, kayak anak-anak aja yah, lebaran mesti pake baju baru 😛 Gak gitu juga …

Continue reading »